Tata Rias Pernikahan Area Trenggalek Dan Tulungagung Cantik Eksklusif by Vera Salon Suruh

tata-rias-pengantin-trenggalek-tulungagung

Tata rias pernikahan area Trenggalek dan Tulungagung cantik dan eksklusif.

Salah satu hal terpenting dalam menghadapi acara pernikahan adalah rias pengantin.Semua wanita pasti menginginkan di hari pernikahan mereka menjadi terlihat cantik mempesona dan terlihat eksklusif.

Tentunya kita tidak ingin bila riasan terlihat menor,gak halus,bukannya bikin cantik justru bikin kita seperti topeng berjalan,,malu banget dong.

Karena pentingnya urusan yang satu ini,kita harus pandai-pandai memilih perias yang profesional dalam merias pengantin.,yang bisa mengubah wajah kita menjadi cantik bersinar dan berbeda dengan berbagai macam trik make up mereka.

Seringkali yang menjadi kendala bila menggunakan perias yang sudah profesional adalah budget yang dikeluarkan terbilang lumayan besar,ada kualitas tinggi ada harga mahal sekali!!

Vera salon yang berlokasi di pertigaan Suruh Trenggalek bisa menjadi solusi bagi anda yang mempunyai budget terbatas tetapi ingin terlihat cantik eksklusif dan manglingi di hari pernikahan anda.

Vera salon tidak hanya melayani riasan pengantin atau riasan untuk keluarga pengantin di area Trenggalek saja,,kami juga siap melayani ke wilayah Tulungagung dan sekitarnya.

tata-rias-pengantin-trenggalek-tulungagung

Inilah hasil dari make up crew perias Vera salon dalam merias para keluarga pengantin,hasil riasnya terlihat halus dan soft.Rias paesnya bagus banget,,dan haluussss.Jauh dari kesan menor dan norak seperti lenong.

tata-rias-pengantin-trenggalek-tulungagung

tata-rias-pengantin-pernikahan-trenggalek-tulungagung

Selain menjadi perias untuk pernikahan,mbak Vera juga sering mendapatkan job panggilan keluar kota untuk merias para model di sebuah acara fashion show,seperti terlihat di gambar dimana mbak Vera berpose dengan para model hasil riasan beliau pada acara hari lingkungan hidup yang diselenggarakan di Surabaya kemarin.

Untuk mengetahui berapa kisaran budget yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa perias Vera salon,silahkan anda mengubungi mbak Vera di nomor.085235216888.
Tak perlu sungkan untuk sekedar bertanya atau berkonsultasi untuk acara pernikahan anda nantinya,mbak Vera orangnya baik,ramah dan supel plus suka bercanda pula.

paket-dekorasi-pernikahan-lengkap-trenggalek-tulungagung

Vera Salon juga siap melayani paket pernikahan lengkap mulai dari tenda,kursi,catering,rias pengantin,dekorasi pelaminan dan perlengkapan pesta pernikahan lainnya untuk wilayah Trenggalek dan Tulungagung.

Apapun kebutuhan anda dalam mempersiapkan pesta pernikahan anda,Vera Salom siap melayani anda.

                    Vera Salon Ramah,Inovatif Dan Profesional Dalam Pelayanan.

Komentar

  1. keren banget,,soft dan keliatan manglingi.Terima kasih mbak vera sudah menyulap wajah saya yang biasanya kumus-kumus jadi cantik berkilau spt artis.manglingi pokok e...

    BalasHapus
  2. Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com

    Semoga yang punya blog ini bisa beli mobil Datsun di Dealer Datsun Trenggalek. Amin
    Untuk wilayah tulungagung, bisa beli di datsuntulungagung.com

    BalasHapus
  3. Its like you learn my mind! You appear to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you simply could do with a few % to drive the message house a little bit, but instead of that, that is wonderful blog. A great read. I'll certainly be back. gmail sign in

    BalasHapus
  4. Understanding the details will help you decide if now is the right time for you to refinance to suit your needs. mortgage payment calculator canada You also can find current articles and 1000s of questions from other borrowers and family members. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer